Jual Trophy Murah, Jual Award trophy

Jual Trophy Murah, Jual Award trophy

Jual Trophy Murah - Sekarang ini model piala yang beraneka ragam mulai merambah di pangsa pasar dan saat ini piala merupakan produk terlaris di wilayah Indonesia ini . Karena model piala yang itu-itu saja akan membuat kebanyakan orang semakin bosan . Untuk itu , pabrik trophy piala kami menghadirkan berbagai model piala terbaru dan juga sparepart piala / trophy terlengkap dan termurah. Model piala terbaru kami dengan kombinasi batu marmer asli Tulungagung yang juga merupakan tempat produksi kami .

Dengan memadukan batu marmer yang dibentuk menjadi sparepart piala ynag bermacam-macam akan semakin membuat settingan piala anda menjadi lebih istimewa. Jangan khawatir , masalah harga cukup terjangkau , sebanding dengan kualitas dan keindahan trophy/piala itu sendiri . Dengan dirakit oleh para tenaga ahli piala kami yang sudah sangat mahir dan berpengalaman. Berikut salah satu contoh piala kombinasi marmer model terbaru dari kami yang dapat anda jadikan sebagai referensi pemesanan kepada kami.
trophy kaki 1 plastik
trophy kaki 1 plastik
Model piala diatas tersusun dari :
* Base / tatakan kotak terbuat dari batu marmer
* Reser berwarna gold 1 set dengan ukuran yang berbeda
* Tengahan dari marmer asli Tulungagung
* Kenari warna silver
* Crown / mahkota plastik warna gold
* Figur Bintang

Untuk anda yang ingin memesan segala kebutuhan yang berhubungan dengan piala atau trophy , anda dapat memesan di pabrik trophy Piala kami yang beralamat di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia. Atau anda bisa menghubungi kontak person dibawah ini .


tag : Agen piala, jual piala marmer, grosir piala, jual piala, jual piala terlengkap, jual trophy, pabrik piala, piala manasik, piala plastik, produksi piala, piala marmer murah, piala kaki 1, piala 1 set, jual piala marmer, jual piala murah, Harga Piala Marmer, Pabrik Piala Murah , piala lomba band, harga piala lomba burung, piala lomba dance, piala lomba desa, harga piala lomba di bandung, harga piala lomba futsal, harga piala lomba, piala lomba juara 1, piala juara lomba, jual piala lomba, piala lomba tari, Jual Trophy Murah, Jual Award trophy
UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar