Sentral Produksi Trophy Plastik

Sentral Produksi Trophy Plastik

Sentral Produksi Trophy Plastik - Piala adalah salah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dengan sebuah kompetisi. Piala selalu ada sebagai tanda bahwa sebuah kompetisi penuh dengan persaingan sehingga pemenangnya berhak mendapatkan penghargaan yang berupa piala. Pada zaman dahulu sebuah kompetisi terjadi ketika seseorang menang dalam pertarungan. Pada zaman dahulu pertandingan banyak dilakukan hingga salah satu mengalami kematian, hal ini tentu saja terjadi pada zaman dahulu. Pertarungan antar pemburu biasanya memiliki hadiah atau piala berupa bagian tubuh atau tulang dari lawan yang menandakan keperkasaan seseorang pemburu.

sentral produksi trophy
sentral produksi trophy

SPESIFIKASI : 

Model : PC-31 SP

Bahan : Plastik kombinasi kaca

Tinggi : 45 cm

Harga : Rp 195.000/set



 

Namun di zaman sekarang untuk menemukan pemenang tidak harus ada yang mengalami kematian , karena pada era sekarang , bakat dan kecerdasan yang menjadi pertimbangan untuk kemenangan di suatu kompetisi. Sehingga Piala trophy sangat penting ada disetiap perlombaan . 

Untuk anda para EO , Kami dari Pabrik Piala Marmer menyediakan berbagai macam model Piala atau Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda. Anda juga dapat memesan sesuai custom design yang anda inginkan kami siap melayaninya. 

Selain Piala jadi kami juga menyediakan sparepart piala yang cocok untuk dijual lagi , karena kami memberikan harga grosir untuk pembelian sparepart dalam jumlah banyak. Dapatkan harga termurah dari kami. Pelayanan pemasaran kami sampai ke seluruh wilayah Indonesia, jadi jika anda jauh dari lokasi kami anda tinggal memesan via online kepada kami dengan menghubungi kontak person dibawah, barang akan kami kirim sampai ke tujuan anda. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, sehingga kami selalu menggunakan barang berkualitas terbaik. 

tag :  Sentral Produksi Trophy Plastik,  piala marmer, Jual Aneka Macam Piala Lomba, Daftar Harga Piala Murah, Toko Piala Murah, Tempat Jual Paket Piala Trophy, Produksi Piala Kayu, Grosir Piala Plastik, Model Piala Photocontest, Sedia Piala Juara, Harga Piala Kemerdekaan, Pesan Trophy Award, Pabrik Piala, Pusat Piala , Pusat Trophy , Buat Piala MTQ, Souvenir Piala Unik, Beli Piala 1 Set, Aneka Macam Piala,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar