Jual Piala Lomba Terbaru, Toko Piala Marmer Murah

Jual Piala Lomba Terbaru, Toko Piala Marmer Murah

Piala Lomba Terbaru- Trophy / piala juga memiliki model dan susunan yang berbeda-beda, seperti model kecil yang berupa tatakan dan figur saja, tatakan-body-figur , dan juga piala komplit dan ada juga yang bertingkat. Model susunan piala biasanya disesuaikan dengan perlombaan atau event yang akan diadakan. Biasanya pada sebuah piala lomba dilengkapi dengan sticker untuk menunjukkan perlombaan yang diikuti atau pembeda tiap juara. Akan tetapi jika anda menginginkan tanpa sticker pun kami juga siap melayani. Karena sebenarnya pada bagian resser piala sudah diberi pembeda ukuran tiap resser. Sehingga akan membedakan ukuran piala setiap juara. Salah satu model piala kami yang terbaru kami yang juga ready stock seperti berikut.

harga piala marmer 1 set
Spesifikasi Model Piala SA-62 CB1

Tipe  : SA-62 CB1


Susunan piala : base tatakan, resser , tengahan , figur

Bahan :  Plastik kombinasi marmer

Tinggi :
40 cm
 
Harga : Rp 160.000,-/set

Model piala diatas tersusun dari :

* Base / tatakan bulat terbuat plastik


* Reser berwarna gold 1 set dengan ukuran yang berbeda


* Tengahan dari marmer asli Tulungagung


* Figur Bintang kecil

Sebenarnya semua produk piala kami ready stock, karena di galeri kami juga menyediakan berbagai macam sparepart piala yang dapat anda pilih model dan variasi yang anda inginkan. Tidak perlu menunggu lama dalam proses perakitan piala sesuai custom design yang anda inginkan, karena kami memiliki teknisi piala yang sudah sangat mahir dan berpengalaman di bidangnya. Sehingga piala-piala dapat terakit dengan mewah dan sempurna.

Anda bisa memesan piala atau trophy ini secara Offline langsung ke tempat kami yaitu di JL. Kanigoro, GG 4 NO 35, Desa Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. atau bisa juga memesan secara Online yang akan kami kirimkan langsung ke alamata anda karena layanan kami meliputi ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung hubungi kontak yang telah kami sediakan di bawah ini.



Jual Piala Lomba Terbaru, Toko Piala Marmer Murah
grosir piala , grosir piala murah, Jual Piala Murah, Jual Trophy, Piala Duplikat, Agen Piala, Toko Grosir Piala Jual Piala Marmer Murah, Piala Marmer Bergilir, Piala Marmer, Jual Piala Lomba Terbaru, Toko Piala Marmer Murah

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:
SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar