Piala Lomba Burung | Jual Aneka Piala

Piala Lomba Burung  | Jual Aneka Piala 

Piala Lomba Burung- Menjamurnya event organizer dalam setiap perlombaan burung membuat persaingan dan kualitas kemasan lomba menjadi lebih menarik untuk kalangan kicaumania. Hampir di seluruh pelosok nusantara terdapat EO lomba burung. Hal ini berdampak positif untuk para penghobi burung gantangan atau kicaumania. Sebagian besar kicaumania akan memilih lomba dengan kualitas penjurian yang baik dan kemasan menarik, termasuk juga trophy atau piala yang digunakan dieven tersebut.

Pabrik Trophy piala TA merupakan sebuah pabrik piala yang memproduksi berbagai piala dengan bahan marmer ataupun plastik dengan finishing berkualitas. Berikut ini salah satu contoh piala burung yang sudah kami buat yang dapat anda jadikan sebagai referensi pemesanan piala anda kepada kami.
piala lomba burung
Spesifikasi Model Piala SA-49 BR1

Tipe  : SA-49 BR1


Susunan piala : base tatakan, resser ,
crown , Body piala ,  figur

Bahan : Plastik

Tinggi : 60 cm

Harga : Rp 185.000,-/set

Model piala diatas tersusun dari :
* Base / tatakan kotak terbuat dari plastik
* Reser berwarna gold 1 set dengan ukuran yang berbeda

* Crown / mahkota plastik warna gold
* Body piala warna biru
* Figur Burung warna gold

Dengan adanya Pabrik Piala Marmer kami ini, anda tidak perlu khawatir mencari tempat pembuatan trophy dan Piala Murah. Karena produk kami terbuat dari bahan terbaik dan dikerjakan dengan teliti. Selain itu kami juga menawarkan harga yang sangat bersaing. Percayakan kebutuhan anda terhadap piala ataupun trophy pada kami. Tak hanya trophy dengan beraneka ragam macam yang tersedia. namun kami juga melayani custom order. 


Anda dapat memesan piala dengan gabungan model figur, marmer, dan bermacam-macam tatakan piala. Kami juga menyediakan banyak beragam sparepart dan figur terlengkap yang bisa anda pilih. Untuk Basenya kami menyediakan base plastik hitam dan juga base marmer. Untuk kualitas anda tak perlu khawatir karena kami selalu mengedepankan kualitas barang terbaik.


Piala Lomba Burung  | Jual Aneka Piala
piala burung, Piala Plastik Murah, piala 1 set, piala kaki 1, piala lomba, Piala Lomba Burung, Model Piala Terbaru, Jual Aneka Piala, toko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala , jual piala award, jual piala murah, model piala penghargaan, piala penghargaan, Piala Plastik Murah, trophy award, Trophy Plastik Murah,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:
SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar